Monday, December 18, 2006

Varia Natal

GBKP Klasis Jakarta Palembang

Natal klasis Jakarta Palembang diadakan pada tanggal 9 Desember 2006, pukul 16.00 WIB bertempat di Sport Mall Kelapa Gading . Sebagai ketua panitia adalah Bp. G.T Surbakti dan Sekretaris Pt. Ir. Harun Tambun. Acara Natal kali ini dimeriahkan oleh Bams “ Samson” Bukit, Harvey Malaiholo, Edo Kondologit dan Ramona Purba cs. Pengkhotbah DR. Edison Munthe dan Liturgist Pdt. Rehpelita Ginting, S.Th., Mmin. Acara juga diisi oleh Koor Kolosal Mamre Klasis, Moria Klasis, Permata Klasis, KAKR Klasis, Kuarted Suara Nubuatan, Tari-tarian KAKR Klasis dan Gendang Tradisional Karo. Acara ini rencananya akan dihadiri oleh Ketua Moderamen GBKP Pdt. Djadiaman Perangin-angin DTh.

GBKP Pondok Gede

Panitia Natal GBKP Pondok Gede telah terbentuk dan sebagai ketua Selamat Sembiring SE (Bp. Rio) Natal diadakan tanggal 21 Desember 2006 di gedung Sejahtera Taman Mini Pondok Gede.

GBKP Cileungsi

Natal GBKP Cileungsi diadakan pada tanggal 9 Desmber 2006 bertempat di gedung Gereja GBKP Cileungsi.

GBKP Cijantung

Tanggal : 24 Desember 2006
Tempat : Gereja
Ketua Panitia : Azis Sembiring
Sekretaris : Bp. Ruth Purba

GBKP Pamulang

Natal GBKP Pamulang diadakan :
Tanggal : 16 Desember 2006
Ketua Panitia : Pt. Nd. Praninta Sembiring br Surbakti

GBKP Karawaci

Tanggal : 6 Desember 2006
Tempat : Gereja
Pengkhotbah : Pdt. T.R Pinem
Pelaksana : Sektor II : Ketua Panitia : Ridwan Sembiring (Bp. Lebi Sembiring)
Sekretaris : Rumpinan Sembiring

GBKP Perpulungen Binong, Tangerang

Natal Perpulungen GBKP Binong diadakan :
Tanggal : 17 Desember 2006
Tema pada acara Natal ini : “Kebersamaan”

GBKP Kebayoran Lama


Natal GBKP Kebayoran Lama diadakan :
Tanggal : 16 Desember 2006
Tempat : Gereja
Pengkhotbah : Pdt. Rasmalia Barus
Pelaksana PJJ : Sektor Bendi I + II
Ketua Pelaksana : Sarimin Sitepu
Wakil Ketua : Tiba Bangun
Sekretaris : Nimrat P
Bendahara : Juliani Apulina br Bangun
Natal ini juga dimeriahkan oleh Yayasan PNIEL ( Anak-Anak Korban Kerusuhan Ambon, Group Paduan Suara “Nabirong” Drama Singkat dengan judul “Mukjizat Terbesar” yang diprakarsai oleh Sektor PJJ Bendi I + II

GBKP Tanjung Priuk

Natal GBKP Tanjung Priuk diadakan :
Tanggal : 24 Desember 2006 merupakan kebaktian Natal yang dipimpin Pdt. Esra Bukit
Tanggal : 25 Desember 2006 diadakan perayaan Natal GBKP Tanjung Priuk yang dipimpin Pdt. Tohap Sihotang Ketua Panitia : Bp. Vera Ginting

GBKP Cililitan
Natal GBKP Cililitan diadakan pada tanggal 24 Desember 2006 bertempat di Direktorat Kesehatan Angkatan Darat Cililitan. Sebagai Panitia langsung dipegang oleh BP Runggun, Sebagai ketua Pt. Naheson Barus, Sekretaris Pt. Sudiman Tarigan, SH, Bendahara Pt. Ir. Lembah Tarigan. Pada acara ini ditampilkan Fragmen Drama dan Puji-Pujian lainnya. Renungan dibawakan oleh Pdt. T.R. Pinem.

GBKP Klasis Jakarta Bandung – Jakarta Palembang


Pada tanggal 3 Desember 2006 bertempat di GBKP Tanjung Priuk diadakan Natal Bersama Pt. Dk. Em. Klasis Jakarta Bandung dan Jakarta Palembang, beserta lansia- lansia di kedua klasis tersebut. Natal kali ini dihadiri ± 270 orang. Sebagai Liturgis Pdt. Martinus Bangun dan pengkhotbah Pdt. M.K Sinuhaji sekretaris Klasis Jakarta Bandung.

Moria, Mamre, Lansia dan Anak Melumang GBKP Cililitan

Pada tanggal 2 Desember 2006 diadakan Natal Gabungan antara Moria Mamre, Lansia dan Anak Melumang dilingkungan GBKP Cililitan, yang hadir ± 200 orang, pembawa Firman Pdt. Rosmalia br Barus.

Gabungan PJJ Sektor Bethani dan Bethlehem Runggun GBKP Cililitan.
Pada tanggal 8 Desember 2006 diadakan Natal Bersama PJJ Sektor Betani dan Betlehem di GBKP Cililitan, yang hadir 150 orang, pembawa Firman Pdt. A. Simanungkalit.

KA/KR GBKP Cililitan

Pada tanggal 3 Desember 2006 diadakan Natal KAKR Cililitan yang diadakan di Gedung DITKES AD Cililitan yang hadir ± 200 orang, pembawa Firman adalah Tim dari PGI.

KA/KR GBKP Pondok Gede

Pada tanggal 10 Desember 2006 diadakan Natal KAKR Runggun Pondok Gede di Gereja GBKP Pondok Gede.

No comments: